Kontrak Baru Belum Dipikirkan Cesare Prandelli - Ayo Belajar
Headlines News :
Home » » Kontrak Baru Belum Dipikirkan Cesare Prandelli

Kontrak Baru Belum Dipikirkan Cesare Prandelli

Written By Catatan Miliku on Sabtu, 30 Juni 2012 | 06.13

italy - Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli belum berani berkomitmen soal posisinya sebagai pelatih tim Italia dan baru akan memikirkannya seusai final Euro 2012.

"Saya selalu mengatakan kualitas hidup saya membaik, tapi dua bulan terakhir penuh perjuangan, di samping membangun hubungan baik dengan tim dan federasi," kata Prandelli.
Prandelli mengungkapkan, "Dua bulan itu berat, jadi saya tak memiliki ketenangan yang saya cari."

Ketika ditanya apakah kalimat itu berarti ia akan meninggalkan tim, eks-bos Fiorentina itu menjelaskan, "Saya hanya berbicara tentang kualitas hidup saya. Nanti saya baru akan membuat evaluasi, tapi saya tak mau membicarakan itu sekarang, kita akan membahas itu tiga hari lagi."

Di tengah skandal, seperti ketika mereka menjuarai Piala Dunia 2006, Italia secara mengejutkan berhasil melaju ke final Euro 2012 menghadapi Spanyol setelah menyingkirkan Jerman dan Inggris di babak gugur.

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/06/30/3210072/kontrak-baru-belum-dipikirkan-cesare-prandelli
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengunjung Ku

free counters
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ayo Belajar - All Rights Reserved